Anda tertarik dengan informasi dari kami, segera hubungi CS 087736947617 / 081289463417 WA 081289463417

Sering buang air kencing dan terasa terbakar atau panas

by Unknown , at 19.36 , has 0 komentar
Sering buang air kencing dan terasa terbakar atau panas - Aktifitas buang air kencing atau buang air kecil merupakan proses tubuh yang terjadi diluar sadar atau tanpa sekeinginan kita. Buang air kencing merupakan hal yang wajar terjadi pada manusia. Dalam kondisi normal volume buang air kencing yang terjadi dalam sehari yaitu kurang lebih sebanyak 7 kali.

Sering buang air kencing dan terasa terbakar atau panas

Informasi Lebih Lanjut Hubungi CS Di :
WA : 081289463417
TLP & SMS : 081289463417 & 087736947617
Pin BBM By Request
Seperti bagian tubuh yang lain, kemaluan juga dapat mengalami gangguan kesehatan. Terlebih bagian ini merupakan bagian tubuh yang memiliki fungsi sebagai jalan keluarnya kotoran dari dalam tubuh berupa air kencing. Sering buang air kencing dan terasa terbakar adalah satu gangguan kesehatan yang dapat terjadi.
Perasaan yang muncul saat kencing, warna dan volume air kencing dapat menandakan suatu gangguan kesehatan pada seseorang. Meningkatnya sering buang air kencing dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Contoh seperti karena banyaknya mengkonsumsi air dalam kurun waktu tertentu.
Sementara munculnya perasaan atau terasa terbakar saat buang air kencing menandakan adanya kondisi abnormal pada saluran kencing. Hal tersebut memungkinkan adanya infeksi pada saluran kencing yang disebabkan oleh bakteri. Gangguan kesehatan tersebut umumnya dinakamakan penyakit kencing nanah atau gonore.
Selain buang air kencing dan terasa terbakar, umumnya penyakit ini akan menimbulkan gejala lain. Contoh seperti berikut :
Gejala Pada Pria :
  • Tanda awal umumnya muncul dalam waktu 2-7 hari setelah terjangkit.
  • Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada uretra atau saluran kencing
  • Kemaluan keluar cairan mirip nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
  • Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung. Tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi. Atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur dipagi hari.
  • Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda-tanda ini.
  • Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
  • Cairan putih bercampur nanah keluar dari penis.
  • Terdapat bengkak dan merah pada penis.
  • Penis Sakit Panas Nyeri Dan Keluar Cairan Putih.
  • Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata.

Gejala Pada Wanita :
  • Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah. Tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik. Akan tetapi biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal . Untuk keputihan Abnormal / keputihan yang disebabkan oleh. Bakteri kencing nanah sendiri bercirikan warna putih kehijauan, keluarnya banyak. Baunya amis dan busuk serta terkadang gatal dan kemerahan diarea kelamin. Gejala lain :
  • Pada wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.
  • 80 % tidak menimbulkan gejala.
  • Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge).
  • Nyeri abdomen Kronis.
  • Nyeri saat kencing (disuria).
  • Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks.
  • Gatal gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus.
  • Pelvic Inflammatory Diseases (PID) = penyakit radang panggul.
 

Sering buang air kencing dan terasa terbakar

Pengobatan Untuk yang mungkin tengah mengalami kondisi Sering buang air kencing dan terasa terbakar, baiknya segera lakukan pengobatan. Sebab dikhawatirkan apabila tidak segera mendapat pengobatan, kondisinya dapat bertambah fatal. Ada beberapa cara atau langkah pengobatan yang dapat dilakukan, seperti dengan memeriksakannya ke dokter atau pihak medis. Bisa juga dengan menggunakan obat antibiotik, jenis obat ini bisa ditemukan dengan mudah di apotik atau di toko obat terdekat. Kemudian selain cara diatas, ada juga cara lain, yaitu dengan menggunakan bahan alami. Tanaman kumis kucing, akar alang - alang, sambiloto dan cacing tanah adalah bahan alami yang dapat dimanfaatkan untuk Sering buang air kencing dan terasa terbakar.
Sering buang air kencing dan terasa terbakar atau panas
Dengan mengolahnya dengan baik dan benar, maka bahan alami tersebut dapat digunakan untuk pengobatan penyakit tersebut. Lalu selain dengan memanfaatkan langsung bahan alami tersebut, bisa juga dengan ekstrak bahan alami tersebut yang terkandung didalam suatu obat herbal.
Produk Terkait :
Sering buang air kencing dan terasa terbakar atau panas
Informasi Lebih Lanjut Hubungi CS Di :
WA : 081289463417
TLP & SMS : 081289463417 & 087736947617
Pin BBM By Request
Sering buang air kencing dan terasa terbakar atau panas
About
Sering buang air kencing dan terasa terbakar atau panas - written by Unknown , published at 19.36, categorized as Obat Kencing Nanah / Gonore . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Entri Populer

Copyright ©2013 Obat De Nature Indonesia by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger