Anda tertarik dengan informasi dari kami, segera hubungi CS 087736947617 / 081289463417 WA 081289463417

Cara Tradisional Mengobati Kemaluan Saat Kencing Mengeluarkan Lendir

by Unknown , at 00.57 , has 0 komentar
Cara Tradisional Mengobati Kemaluan Saat Kencing Mengeluarkan Lendir berwarna putih, kuning, atau kehijauan. Keluarnya lendir dari kemaluan saat kencing menandakan adanya kelainan yang terjadi pada saluran kencing. Di mana pada kondisi normal, saat kencing tidak akan mengeluarkan lendir.
Cara Tradisional Mengobati Kemaluan Saat Kencing Mengeluarkan Lendir
Ada kemungkinan keadaan tersebut gejala dari penyakit kencing nanah atau gonore. Namun bisa juga jenis penyakit lainnya. Jika kondisi tersebut merupakan kencing nanah, umumnya akan disertai munculnya gejala lain, seperti :
  • Kencing terasa sakit.
  • Perih, atau terasa seperti terbakar.
  • Gatal pada area kemaluan.
  • Keluar lendir atau cairan berwarna putih, kekuningan, kehijauan mirip nanah.
  • Sering Kencing.
  • Dll.
Lalu Cara tradisional seperti apa atau apakah yang dapat di lakukan untuk mengobati Kemaluan Saat Kencing Mengeluarkan Lendir ?... Simak informasinya berikut :  

Cara Tradisional Mengobati Kemaluan Saat Kencing Mengeluarkan Lendir

Cara tradisional yang di maksud disini yaitu dengan memanfaatkan kekayaan alam kita ini. Yaitu berupa tanaman dan bahan alami. Pemanfaatan tanaman dan bahan alami memang telah dikenal sejak jaman nenek moyang. Dan hingga kini masih banyak yang menggunakan cara tradisional ini. Berikut beberapa tanaman dan bahan alami yang dapat dimanfaatkan sebagai cara mengobati kemaluan saat kencing mengeluarkan lendir atau kencing berlendir.


a. Kumis Kucing. Mungkin bagi sebagian orang daun kumis kucing ini masih asing. Akan tetapi, bila kita melihat lebih jauh bahwa daun kumis kucing ini merupakan warisan turun temurun dari generasi ke generasi. Daun kumis kucing ini ini mempunyai kandungan seperti kandungan glikosida, garam kalium, moinositol, minyak lemak dan zat samak.
tanaman untuk kencing nanah
Yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis seperti diabetes, kompikasi, pencernaan, ginjal, kencing batu dan salah satunya juga penyakit raja singa atau kencing nanah ini. Selain itu di dalam kandungan daun kumis kucing terdapat zat yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sehingga sangat pas untuk penyembuhan.  


b. Akar Alang - Alang. Manfaat alang-alang ternyata memberikan khasiatnya yang baik bagi kesehatan. Pada daerah pertanian tanaman alang-alang sering disingkirkan karena dianggap menjadi gulma bagi tanaman lain. Terkadang gulma tumbuh lebih subur dibandingkan tanaman yang ditanam petani namun sebenarnya keberadaan alang-alang mampu menghindari kerusakan tanah seperti erosi. Jalinan rimpang akar yang berkembangan dalam tanah mampu menahan air saat musim penghujan datang.
khasiat alang alang untuk kencing nanah
Ciri-ciri pada tanamannya merupakan rumput memanjang dan tumbuh merumcing ke atas pada ujungnya terdapat bunga alang-alangnya. Rumpunan alang-alang biasanya terdapat pada sekitaran tanaman dengan kelapangan tanah yang langsung mendapatkan matahari. Alang-alang yang membentuk rumpun sering dibakar petani namun hal ini tidak akan mematikan alang-alang karena akarnya tetap bisa menumbuhkan alang-alang kembali. Pertumbuhan tanaman alang-alang relatif cepat karena perkembangbiakan vegetatif dan generatif yang sederhana. Cara Tradisional Mengobati Kemaluan Saat Kencing Mengeluarkan Lendir.

Baca Juga : Manfaat daun sirih untuk kencing nanah

Cara Mengobati Kemaluan Saat Kencing Mengeluarkan Lendir Dengan Alang Alang

  • Siapkan 100 gram akar alang-alang segar, cuci bersih, lalu potong kecil-kecil
  • Rebus potongan akar alang-alang dengan 2 gelas air. rebus hingga tersisa separuhnya
  • Bila sudah angkat lalu dinginkan rebusan
  • Saring untuk memisahkan air rebusan dan ampas
  • Air rebusan akar alang-alang ini baik diminum 2 kali sehari secara rutin.
  Beberapa contoh bahan tersebutlah yang dapat dimanfaatkan sebagai cara tradisional. Adapun bahan alami lain yang dapat dimanfaatkan yaitu seperti cacing tanah. Beberapa orang mungkin merasa tidak mau repot untuk mengolah beberapa bahan tersebut. Sehingga banyak yang mencari alternatifnya. Seperti obat herbal yang mengandung bahan tersebut. Produk Terkait :
obat kencing nanah
CS : WA » 081289463417.
SMS/TLP » 081289463417 & 087736947617
Pin BBM By Request.
Cara Tradisional Mengobati Kemaluan Saat Kencing Mengeluarkan Lendir
About
Cara Tradisional Mengobati Kemaluan Saat Kencing Mengeluarkan Lendir - written by Unknown , published at 00.57, categorized as Obat Kencing Nanah / Gonore . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Blog Archive

Entri Populer

Copyright ©2013 Obat De Nature Indonesia by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger